Strategi Rahasia Mengambil Perhatian Cowok Idaman

Wednesday, March 11, 2020

Ketika pencinta atau ladies bertemu dengan seorang laki-laki dan kamu ter-impresi dengan pertemuan tersebut, bisa jadi itu pertanda ladies lagi mengalami apa yang disebut sebagai ketertarikan kepada lawan jenis.

Namun mungkin ladies mengalami kendala baik fisik maupun psikologis yang dapat menghambat upaya untuk menarik perhatian sang cowok idamanmu itu. Tidak sedikit yang bingung bagaimana cara untuk mencoba meluluhkan hati sang pria yang berhasil memikat perhatian kamu.

Perlu diingat bahwa sebagaimana seorang ladies mencintai atau tertarik kepada sosok pria yang tidak selalu dipengaruhi oleh faktor penampilan fisik, demikian juga dengan seorang pria. Sebaik-baiknya ladies berpenampilan cantik dengan biaya perawatan super mahal agar kulit muka dan tangan terlihat mulus agar terlihat “glowing” namun bisa jadi strategi yang kamu pilih itu tidak efektif diterapkan pada cowok yang sedang kamu incar. Malah sebaliknya, cara tersebut dapat menjadi sesuatu yang kontra produktif serta sia-sia belaka karena sang cowok ternyata tidak memberi respons sesuai harapan.

Jika diamati sudah terjadi hal demikian dimana hati sang cowok tidak dapat dipalingkan ke arahmu maka upaya semenarik apapun jika hanya dipoles dari sisi fisik saja maka kemungkinan kecil akan dapat menjadi alat yang efektif untuk meruntuhkan hati sang cowok idamanmu. “Lalu aku harus bagaimana, min ?.”

Dengan memperhatikan ketidakefektifan strategi di atas, kamu harus mencoba strategi lain dengan harapan dapat merubah hati sang cowok untuk melirik kamu. Jangan langsung menyerah atau patah arang. Ibarat hendak memasang baut ke mur, mungkin hanya faktor ukurannya saja yang membuat tidak bisa masuk. Begitu juga denganmu, bisa jadi karena belum menemukan chemistry yang pas sehingga membuat hati cowok idamanmu tidak dapat terbuka untukmu.

Langkah yang dapat ladies lakukan adalah mencoba mecari tahu tipe cewek yang menjadi idamannya seperti apa. Mungkin kamu bisa bertanya kepada teman dekatnya, atau dengan mengamati kebiasaannya sehari-hari. Jika ia suka main game PUBG misalnya, coba kamu juga cari tahu apa itu permainan PUBG. Atau mungkin si dia suka banget dengan musik tertentu, imbangi informasi yang terkait dengan musik dan penyanyi favoritnya. Semuanya perlu dilakukan dengan berhati-hati dan tidak usah terlalu kelihatan frontal bahwa kamu ingin mendapatkannya. Bisa saja cowok incaranmu itu tidak begitu nyaman jika merasa sedang “dikejar-kejar” oleh lawan jenis. Jika bertemu dengannya, jangan terlalu menunjukkan sikap agresif. Bisa jadi si cowok bakal merasa terganggu dan tak nyaman dengan perilakumu. Cobalah berbuat baik dan tetap bersikap ramah serta berbicara dengan sopan alias tidak kecentilan.

Dengan langkah yang tepat dan bertahap alias tidak terburu-buru akan membuat dirinya lebih merasa nyaman. Nah, melalui cara-cara sederhana seperti memberikan sedikit perhatian, ngobrol tentang hobi atau kesukaan dia, atau sekedar bertanya tentang bagaimana kabar orang tuanya, tentu akan mudah diterima dan dihargai oleh pria, daripada kamu ingin cepat-cepat mendapatkan dirinya namun menggunakan cara yang keliru yang membuatnya berbalik badan meninggalkanmu. Selamat mencoba ya ladies !.

cowok idaman

Post a Comment